Walikota Jakarta Barat, Annas Efendi Hadiri Santunan di Pekojan

Pewarta Tambora, Pekojan - Walikota Jakarta Barat Annas Efendi bersama Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo, hadiri buka puasa bersama dan santunan, yang diselenggarakan di Jalan Bandengan Selatan RW.011, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Jum'at (1/7).

Buka puasa bersama dan santunan untuk 200 anak yatim piatu ini adalah bagian dari kegiatan rutin bagi SiegVrieda selaku Anggota DPRD DKI Jakarta, dalam reses nya, yang membuktikan bahwa anggota perwakilan rakyat bersama masyarakat selalu berdampingan.

Selain santunan, siegVireda pun memberikan door prise sebanyak 400 bingkisan, yang diikuti mulai dari tamu undangan, RT/RW,  LMK, FKDM, Citra Bhayangkara, Mitra Babinsa, juga Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, SiegVrieda pun, mengatakan, "kami memberikan peluang kepada masyarakat untuk dapat mengusulkan, apabila masyarakat mendapati kesulitan dalam mengurus beberapa administrasi yang berkaitan dengan KJP, BPJS maupun administrasi dikantor-kantor pemerintah terkait," ujar Vrieda.

Hal senadapun, disampaikan Walikota Jakarta Barat, Annas Efendi, "tentunya kami mendukung dengan program yang diwacanakan oleh setiap anggota dewan, dalam bentuk apapun kebijakan yang tentunya sudah diatur dalam perda," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini