Kasdim 0503/JB Mayor Inf Ahmad Gufron, Buka Syukuran Konstruksi RPTRA Kalijodo

Pewarta Tambora, Angke - Syukuran Konstruksi RPTRA Kalijodoh resmi dibuka oleh Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0503/JB (Jakarta Barat), Mayor inf Ahmad Gufron, tepatnya di wilayah Kalijodo, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat. Kamis (11/9) pagi.

“Saya berharap nantinya di RPTRA ini akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas bermain anak, aula, sarana olahraga, perpustakaan, ruang laktasi dan lain-lain. Disini masyarakat bisa memanfaatkannya untuk berinteraksi sosial tapi tidak sebagai tempat pacaran ataupun hal negatif lainnya,” tegas Mayor Inf Ahmad Gufron, didampingi Camat Tambora, Djaharuddin, saat membuka syukuran dimulainya pembangunan RPTRA Kalijodoh.

Warga pun, menyambut baik dan gembira akan dibangunnya Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), di lahan seluas 3.500 m2 yang akan dikerjakan oleh PT.ARCONI selaku konsultan perencanaan, pembangunan.

Selain dihadiri, Lurah Angke, H.Dwi Aryono, juga dihadiri Camat Tambora, Djaharuddin, Wakil Camat Tambora, Joko Suparno, Kapolsek Tambora, Kompol M.Syafei'i, Danramil 02 Tambora, Kapt Sukma, serta Kasatpol PP Tambora, Ivand.

Dalam hal ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sangat mementingkan masyarakat, agar mudah menggunakan yang sudah difasilitasi untuk olah raga, jogging trek, serta ruang perpustakaan dan juga balai rakyat.

Dalam sambutannya, Djaharuddin mengatakan, "dengan adanya RPTRA ini, masyarakat agar dapat menjaga, memelihara, serta menggunakan dengan sebaik-baiknya, karena Pemerintah menyediakan untuk dinikmati dan untuk dirawat," ungkapnya.

Pemerintah setempat saat gelar Syukuran konstruksi RPTRA Kalijodo tersebut, memberikan 200 paket sembako untuk warga masyarakat kelurahan Angke, dengan rincian, 5 bungkus mie instan, 5 Kaleng Susu, 1kg Tepung Terigu, 1 Dus Tea, 1kg Minyak Goreng, dan 3 kg Beras.

Rep : Lutfhi/Syarief
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini