Kelurahan Krendang Gelar Tasyakuran dan Pesta Rakyat.

Tasyakuran dan Pesta Rakyat Krendang
Pewarta Tambora, Krendang - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-71Tahun 2016, Pemerintah Kelurahan Krendang mengadakan Tasyakuran dan Pesta Rakyat di Halaman Kantor Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jumat, (19/8). malam.

Acara tasyakuran tersebut sekaligus melantik para Pengurus RW yang terpilih sesuai dengan Pergub 168 Thn 2014 untuk masa periode 2016 - 2019 yang kemudian disahkan oleh Camat Tambora, Djaharuddin mewakili Walikota Jakarta Barat.

Acara yang semula berlangsung di Halaman Kantor, harus berpindah ke Aula Lt.3, dikarenakan hujan, namun acara tetap berlangsung meriah, dan sukses.

Hadir dalam Tasyakuran dan Pesta Rakya tersebut yakni, Camat Tambora, Djaharuddin, Wakil Camat Tambora, Joko Suparno, Staf Kelurahan, Pengurus RW, Ibu-ibu PKK, Para Ketua RT, FKDM, LMK, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat setempat.

Andre Ravnic, Lurah Krendang mengungkapkan, "kita harus banyak bersyukur kepada Allah SWT, bahwa kita dapat merasakan kemerdekaan atas dasar perjuangan para pahlawan kita," ungkapnya.

Lanjut Andre, "para pahlawan kita telah dapat memerdekakan negara kita dengan penuh pengorbanan jiwa raga, nyawa serta harta pun dikorbarkan, yang sehingga kita terlepas dari belenggu penjajah, belenggu kebodohan, dan belenggu kemiskinan, sehingga kita menjadi bangsa yang maju," jelas Andre.

Pada kesempatan yang sama, Camat Tambora, Djaharuddin menyampaikan, "untuk semua Ketua RW yang telah disahkan, agar dapat mengedepankan, melayani masyarakat, dengan percepatan, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik," ujarnya.

Lanjut Camat, Pengurus RW pun, harus mampu meningkatkan, kemajuan wilayah, misalnya tentang kebersihan, maupun infrastruktur dan pembangunan, terutama nembangun sumber daya manusia yang disesuaikan dengan zaman yang sudah modern," tutupnya.

Rep : Lutfhi/Syarief
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini