Burhanuddin : "Perempuan Sebagai Tiang Negara, Karena Tanpa Tiang Negara Akan Jatuh"

Burhanuddin Bersama Tri Prasetyo Utomo
Pewarta Tambora, Pekojan - Mantan Walikota Jakarta Barat, Burhanuddin menjadi salah satu nara sumber dalam memberikan pemaparan tentang pemahaman pedidikan politik bagi pengurus organisasi perempuan, bertempat di Ruang Aula Kantor Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (6/9/2016).

Acara tersebut terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kelurahan Pekojan bersama Kesbangpol, yang bertujuan untuk mengembangkan peran serta wanita sebagai tiang negara, agar peran wanita itu disetarapkan dengan kedudukan pria.

"bahwa wanita berperan dan fungsi dalam pembangunan negara sesuai dengan amanat dalam UUD 1945 UU Nomor 17 Tahun 2013," ungkap Burhanuddin saat memberikan pemaparannya.
Lutfi Bin Ramli (kiri) Bersama Burhanuddin (tengah)

Menurutnya, Konsep Raden Ajeng Kartini pun, dapat dijadikan satu landasan sebagai kekuatan negara, serta dapat meningkatkan pendapatan perkapita, meningkatkan ekonomi.

Lanju Burhanuddin, "menyangkut hal yang penting mendasar yakni kualitas perempuan itu sendiri, maka wajar saja kalau wanita adalah sebagai tiang negara, karena tanpa tiang negara akan jatuh," tutupnya.

Acara berlangsung dengan khidmat dan juga sukses, selain dihadiri Burhanuddin mantan Walikota Jakarta Barat, juga dihadiri Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo, serta beberapa pengurus organisasi perempuan

Rep : Lutfi
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini