Jelang Pemilukada Saragih Minta FKDM dan Panwascam Bersinergi

Pewarta Tambora, JAKARTA - FKDM Tingkat Kota Administrasi bersama Kesbangpol mengadakan Konsolidasi tentang persiapan menjelang Pemilukada Gubernur DKI Jakarta 2017, Jumat (16/9).

Yan Saragih mewakili Kesbangpol Jakarta Barat, mengatakan, "dengan pertemuan ini kita mengupayakan agar pemilu dapat berjalan dengan sukses, lancar dan juga aman, tanpa dapat hambatan apapun," ungkapnya.

Pengurus FKDM Tingkat Kota tentunya dapat memberikan arahan kepada pengurus FKDM Kecamatan agar tidak serta merta turut menjadi bagian dalam memberikan dukungan kepada salah satu Calon Gubernur DKI Jakarta.

"saya berharap kepada pengurus FKDM Tingkat Kota, untuk bisa membantu para Panwascam, PPL dalam melaksanakan setiap tugasnya, serta dapat berkoordinasi dalam tugas yang diembannya," tandasnya.

Tentunya, "FKDM dan Panwascam dapat bersinergi dalam mensukseskan Pemilukada 2017 ini, karena bagaimanapun kedua lembaga ini mempunyai peran dan tanggung jawab untuk mensukseskan jalannya Pemilukada,"

Budi Saptono juga berharap FKDM agar lebih aktif dan dapat berkoordinasi terus kepada Kapolsek, Danramil, serta Camat yang tentunya memiliki kewenangan dalam penyelenggaraan Pemilukada ini," tutupnya.

Rep : Lutfi
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini