Suratman Pimpin Langsung Penertiban PKL di Jembatan Lima

Pewarta Tambora, Jembatan Lima - Pemerintah Kelurahan Jembatan Lima kembali menertibkan pedagang kaki lima (PKL) disepanjang jln Kh.Mansyur, Jembatan Lima, Tambora, Senin (5/9) malam.

Penertiban yang dipimpin langsung Lurah Jembatan Lima, Suratman Arifajanto bersama jajarannya dengan tidak henti-hentinya melakukan penertiban baik yang didapat laporan qlue dan juga memang ini sudah dijadikan program tetap.

Suratman mengatakan, "ini sudah menjadi program tetap pemerintah dalam menegakkan perda No.8 tahun 2007," ujarnya dilokasi penertiban.

Menurutnya, terkadang para pedagang selalu melanggar perda tersebut, yang jelas-jelas telah menggunakan fasilitas umun yang kemudian dijadikan lahan usaha.

Setelah dikonfirmasi, bahwa para pedagang dapat diberikan tempat untuk berdagang di Fasum oleh oknum yang mengaku pengurus wilayah dengan memberikan upeti, agar pedagang bisa menempati tempat daganganya.

Menaggapi hal demikian, Suratman tidak akan henti-hentinya melakukan penertiban tanpa memandang siapa dibalik yang membekingi para pedagang tersebut," tandasnya.

Rep : Lutfi
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini